teater mono and MEEE :)

Sunday, October 31, 2010

HAAAIIIIIIII!!!

karena saya sangat-sangat bosan dan vania menawarkan saya untuk menulis blognya teater mono!

saya sih bingung mau nyeritain apa ya.. karena walau hanya sebentar, teater mono bener2 jadi experience yang berharga banget. priceless deehhh :D

saya critain deh awalnya gimana saya bisa ikt teater mono? kebetulan. :)
waktu itu lagi latihan buat drama "LEPAS". berhubung vania adalah kaka saya, jadi latiannya ya dirumah vania yg notabene rumah saya jga. waktu itu hari minggu. saya bener2 bosan, ga ada temen. jadinya saya ke bawah tuh liat pada lagi diskusi gtu. trus saya diajakin,"mau ikut teater mono ga?" saya sempet ragu2 sih mau ikut ato ga, dan akhirnya yaahh saya ikut deehh :D waktu itu saya jadi orang egois dan di rantai.

hari sabtunya yah pada nginep di rumah vania :D . ada citra, lingkan, dhea, asa, raven, eden, dan saya :) . saya raven dan eden ga tidur. kita malah liat2 bintang gitu deh di teras hahaa walaupun ga ada bintang. kasian deh raven jadi cowok sendiri ahhahaaa

capek secara fisik dan emosional, iya. tapi bener2 fun :) karena orang2nyaaa :D . LEPAS adalah drama perdana saya yang pertama, hahahaa, dan saat pertama saya muntah2 dan sakit gara2 makan kebanyakaann!! untungnya sih bisa saya atasi hehehe..

dan insiden muntah saat LEPAS, berlangsung sampai drama paskah, dll. sebelum saya naik ke stage, pasti saya sakit! dan sakit itu biasanya adalah masuk angin!! waaahh nyiksa deeehhh..

yang paling saya inget itu drama paskah. saya, eden, dhea, priska, sharing 1 bantal berempat. hihihi mesra ya? :) saya sok2 bawa laptop gitu waktu ke gereja. niatnya sih mau internetan gitu deehhhh... eh taunyaaa.. ga ada wifi sama skali zzzzz.. bodohnya sayaa...

lupa yah siapa aja yg main haha soalnya ini dah lama bangeett..
tpi yg saya inget. saya jadi orang batak/jawa gitu. pake kumis palsu ma jenggot palsu. YAK! saya jadi lelakii hahaha xD

waktu itu Priska dan saya ga bisa tidur. akhirnya kami jalan2 deh.. yg lain jga ga bisa tidur lhooo... trus ada kucing gitu... lucunya tuh kucing disuruh jalan, dia jalan, di suruh diem, dia diem, disuruh tidur, dia tidur. hahahahaa (ga tau sih apa yg lucu dari ini, tpi ktawa aja lha)

EEHH btw, fyi, priska itu salah satu anggota terbaru teater mono lho :D ! dan setelah dia ada anggota lagi yaitu joel!

naahh akhirnya priska dan saya pergi tuh ke ruang kebaktian, dimana si joel dan raven sedang mesra2nya bermain gitar dan piano lhooo :) mereka mainin smoke on the water versi mereka sendiri yang sumpah kocaakkk abiiisss... si joel ma raven main sambil triak "oh yeah baby" berkali2. mereka main begituan di gereja jam 1 pagi. haha. -.-

langsung aja yaaa.. agak2 lupa nihhh... saya priska ke halaman depan gereja. disitu ada herlen, raven, joel. raven ma joel niru2 orang india gitu. sumpah mereka autiiissss bangeeett. ada angkot lewat. angkot gaul gituuu deehh.. trus kita-kita pada ajeb2 gitu hahaa..

yang paling seru adalah saat kami nonton LIVE SINETRON!!!! hahaa.. wktu itu subuh2.. trus ada ibu-ibu narik rambut cowok gituuu. si ibu marah gr2 cowoknya itu main cewek. trus di blakangnya ada bapak2 pasrah gitu dehh...  kita bukannya kasian, malah ketawa-ketawa gitu trus kita panggil si joel dgn nama andrea. why? karena nama andrea ditriakin sama si ibu-ibu tadi. hahaha.

the perfomance went so well. dan yup, saya masuk angin lagi dooonng...

dah ah segini aja. pokoknya banyaaakkk banget pengalaman seru dehhh yg ga bisa saya jabarin!! next post, mungkin akan saya critakan soal jalan2 ke TA!

oke oke??? dan saya nanti posting bbrp fotonya dehhh.. lagi males niiihhh. nulis blog untuk menghilangkan bosan. dan saya sdg bersiap-siap untuk beli es magnum! (HORAAAYYY)

dadaaahh semuaaa :) :) :) jangan lupa ya tanggal 12 Desember tolong beliin cupcakes with butter cream okeeee??? :D

tanpa saya mention nama saya, pasti anda semua tau siapa saya :)
seorang cewek yang keren :D hahahaa :D

BYYEEE don't miss meee :))
GBU!!

0 comments: