*24 Oktober 2010* -> GREAT AND FULL FUN BLESSED N HAPPYNESS!

Sunday, October 24, 2010

This is from VnZ point of view. about what happen today bakalan diceritain sama masing2 anak Teater Mono :)

VnZ-> editor and cameramen u/ film perdana teater mono
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
It's started with happiness. excited. teratur. loncat2 gag jls krn menemukan ide yg bgus buat film trus pas udah mw deket deadlinenya jam 7 malem tgl 23 oktober 2010. anxiety. hopeless. panic. started to get in..

pas udah tgal 23nya 4 jam lagi wktu deadline saya untuk beresin filmnya, Tante Wina (ketua bulan keluarga) tlp tp belum selesai ngeditnya and then kemudian software yang saya pake not responding.. wuahhh.. rasanya makan tuh sampe gag nafsu deh..dan kebetulan saat itu saya bekerja diatas meja makan kaca. saya udah gemes2 sendiri dan udah panik gag jelas. karena saya belum menyelesaikannya dan ketika saya run through editan trsbut ad yg kurang, ada yg kelebihan, ad yg musicnya harus di mix dulu, namun bagi saya itu gpp.. karena ini buat Tuhan.. :)

PS: yg bkin gemesnya lagi itu pas sya lg pilih yg mana mw dimasukin ke film, raven eden dan herlen udah dapet tuh acktingnya trus pas udah bagus2 mereka ketwa2 di endingnya karena lupa line.. hahahaha... semakin gemes aja saya..

sampe ad syndrom raven*1 (lebay.com) hehehe.. swlnya yg paling banyak scenenya si bambang ituu.. :)

*1->menyadari bahwa raven itu punya camera face/good looking karena sy ulang2 trus editannya xD- mungkin org ketiga yg menyadari setelah Lingkan dan Herlen.. hehehe

anyways, semuanya udah berjalan lancar. sempet putus asa pas dtg ke gereja untuk test warna di LCDnya kok ni gereja sepi bgtt.. gag ada siapa2.. anak2 TM pada kemana semuaa.a. wuaa.. tmbah panikk aja ... smpet mau menyerah tapi pada akhirnya Tuhan bilang I have to continue this .. dun give up.. kemudian gw cari keatas ketemu LIngkan!! fiuhh! trus ada dedi septi yg bantuin saya ngedit warna.. run through LCD..dll.. thnks bgt ya ded..:) and then lagi sibuk2 gitu Herlen dateng!! wuahh.. langsung gw teriak seneng .. karena panik dan bebannya berkurang.. and then yg paling miracle lagi.. Pak Pepen yg ngurusin gereja, dibilang sama satpam udah pulang.. waduhh gimana nii.. eh2 tiba2 dia muncul di ruang kebaktian.. wahhh!!! teriakan kedua saya ! test warna berhasil. tgal LCD dan soundnya besok pas tgl 24nya.

tgl 24nya.

gag bisa tidur smpe jam stgah 4. udah harus bangun jam stgah 6,, sya gag bisa tdur krn tgl 23nya blm makan nasi cuman ngemil2 aja karena fokus dgn penyelesaian editing film- kmudian saya menemukan susu dingin dan starting to feel well stlh panas dingin dan pusing. bangun jam stgah 7, weker saya telat 1 jam? cepet berangkat - mamaku baik skali- yg biasanya sama oma dicariin becak- ni dia yg bantuin cari becak sama ksh kolekte ke bwah.. wuahh.. thnks mumz.. :) pack my bags and runn to the church! gag peduli masih musti ati2 sama backpainnya ttp smgat 45 +28 ~!-kta my dad!

Thanks to pak Himawan operator LCD keb 1, udah run thorough filmnya dan thx to pak pepen, udah ada soundnya yg sblmnya dipake sama remaja! :) lega deh.. tadi smpe bawa speaker sendiri krn mikir gag ad speaker buat jaga2.. :)
Keb 2, elbara jd operator LCD,, gag bisa full screen... *:!?> panic mode on* keasyikan ngbrol di dpan gereja jadi telat buat warta lisan, pas udah berdiri di depan situ, pntua yg bacain warta lisan udh kasih tahu jemaat duluan.. -_*- dan anehny saat itu gw gag ngerasain klo itu udah jm stgah 10 krn jemaatnya masih sedikit.. disini walaupun panik dan gag jadi sempet ke kuliah di Jkt .. tp trnyta Tuhan mau menunjukan karyaNya dsini.. sblm kepanikan itu trjadi, saya smpet berbicara dgn Pdt UT- yg membwakan kotbah untuk hari ini, bhwa ada sdkit koneksi dlm film ke kotbahnya. dan akhrnya saya tulis pesan untk bs dtmpilkan sblm kotbah,, maksih bgt buat Pdt UT- buat Mervin yg udh bntuin LCDnya untuk jd fullscreen. thnk u! :) n memang sih wlopun tkut diomelin sama ketuanya.. tp pad akhrnya aku liat bahwa klo td di tyangin pas warta byk org yg ga bisa dpt infonya,, hehe,, thanks ya God,,
keb 3, bis pulang dr makan di Jkta- we had a really fun time! sempet direcord masuk ke video diary ,, will post it later! lancar jalannya.. thx to Deon buat opt LCDnya.. dan Pdt UT juga..

overall,, thanks be to God and hope Teater Mono dpat terus dipakai Tuhan buat jadi berkat bagi para jemaat :)

TGBTG!

0 comments: