Festival Festival Festival!

Friday, December 24, 2010

  Hi! This is Andita :D
I'm going to share our experiences on Thu,23/12/10. Btw saya kasih announcement dulu nih. Selama baca ini,mohon maaf kalau ada curhat colongan dan sisipan cerita-cerita tentang team experience hehe,okay?enjoy! :)

  Beberapa hari lalu,kak Vania mencetuskan ide mau nonton Festival Film di TIM,Cikini. Kita setuju,walau ada beberapa yang bilang gak bakal bisa hadir. Akhirnya,selama beberapa hari kita jarkom (JARingan KOMunikasi,red.-) tentang detail untuk hari H-nya. Akhirnya dari hasil jarkom itu,kita putuskan buat datang ke rumah El&Vania jam 4,karena di rumahnya kita bakal makan duluuu(YYY) Lanjut.

  Akhirnya hari H pun tiba. Kita makan-makan dulu di rumah mereka (El&Vania,red.-). Ada chocolate pancake,cheese pancake,pudding,dan es serut :9 Maaf ya bikin laper,saya curhat dikit.
Jam 5 rada ngaret dikit kita pun berangkat dari rumah mereka,naik mobil mereka juga. Orang-orang yang ikut adalah; Vania,Josh,Raven,Lingkan,Dhea,Bella,El,dan..saya :D Selama perjalanan,di dalam mobil,kita main,ngobrol,dan sebagainya. Seru laaaah pokoknya kita seru-seruan deh~

  Setelah melalui perjalanan selama sekitar 1,5 jam,akhirnya kita sampai juga. Lantas kita langsung turun mobil dan beli tiket seharga 20rb itu daaan pas banget!dramanya udah mau dimulai saat kita dateng. Kita langsung masuk studio. Kita menonton drama berjudul "Rumah Boneka". Kebetulan banget,yang akan kita tonton ini garapan sutradara terkenal,yang namanya..saya lupa-_- Maaf yak.
Sinopsisnya,drama itu bercerita tentang sebuah keluarga boneka (tapi tetep yang meranin orang,cuman ceritanya mereka jadi boneka) jalan ceritanya diatur oleh naskah. Salah satu anggota keluarganya divonis dokter menderita penyakit Schizofrenia,yaitu suatu penyakit gangguan jiwa. Keluarga mereka pun resah,karena Schizofrenia adalah penyakit yang jika di-idap oleh seseorang bisa mempengaruhi kondisi jiwa orang-orang di sekitarnya,sehingga mereka pun sepakat,apabila menemukan orang yang menderita penyakit itu,harus dilenyapkan.(serem cuyyy) Tetapi,sang dokter gak memberi tahu siapa dari antara anggota keluarga mereka yang menderita penyakit tersebut,sehingga mereka saling menyalahkan orang-orang dalam keluarga mereka; yang memang tidak mereka sukai. Padahal,jika di lihat dari ciri-ciri penyakit tersebut,semua orang di dalam keluarga mereka punya ciri-cirinya. Alias..mereka semua gila tapi gak nyadar. -_- Mereka bertanya-tanya seperti apa kelanjutan hidup mereka dalam drama itu.
Kalau personal opinion sih,ceritanya simpel,tapi dibawainnya berat. Bahasanya ituloh,gak nahan beratnya. Lalu ada komedinya juga,dan semua anggota keluarganya itu aneh. Aneh banget. Bener-bener aneh. Tapi overall,saya sih suka sama dramanya. Tapi itu pendapat saya,pendapat yang lain mungkin berbeda.

Selesai nonton drama itu,dengan perut yang sudah mulai main orchestra,kita naik mobil dan langsung cari tempat makan. Setelah melakukan musyawarah,rapat dan brainstorming sana-sini antara Indocina atau Japanese Food,(-_-) akhirnya kita memutuskan makan di Takigawa,restoran Japanese Food. Kenyaaang!tapi terlebih utama adalah harganya udah bikin kenyang duluan. Tapi enak kok :9 Selesai makan,kita cabut ke 711 Kemang. (kan kita anak gaul \m/) Slurpee,coffee,dan..sample slurpee di gelas kecil (katanya Vania nih. Gak yakin sebenernya,tapi yakinin aja,soalnya lagi pengen juga,tapi kantong kering :p) kita nikmati dengan penuh ucapan syukur (cihuyyy ucapan syukur). Lalu kita langsung pulang ke Bogor.

Kita diantar sampai ke rumah kita masing-masing,dan itu udah subuh,jam setengah 2an kita touch down Bogor (touch down hahaha emang pesawat). Gak cape,cuma ngantuk aja,tapi itu pengalaman bagus,karena kita bisa dapet pengetahuan baru dari drama itu. Pulang subuh gak masalah asal dapet ilmu kan?haha.

Well,segini dulu yak share pengalaman (dan curhatnya). Anyways,HAPPY CHRISTMAS EVE! :)

Jesus bless us. To God Be The Glory!

0 comments: