Plan Teater Mono di bulan November ini

Wednesday, November 10, 2010

Teater Mono selama bulan november ini akan mempromosikan dirinya supaya bisa dapat member baru. salah satunya dengan mengadakan workshop akting/ pengenalan kepada jemaat mengenai Apakah itu Teater? dan juga nonton bareng behind the scenenya Songs of the Sea- bagi yang belum nonton juga ada cuplikannya. So seru bgt kann... doakan yaa supaya yang dateng banyak. karena selama ini teater mono ada, jemaat semua melihatnya, namun hanya sedikit yang tahu serta mengerti kalau teater itu bukan cuman sekadar pandai berakting. 

Banyak ide yang keluar untuk membuat workshop, membuat film pendek, membuat drama. semuanya ini perlu dukungan kuat dari dalam diri teater mono sendiri dan di luar teater mono sendiri. karena ide ini akan menjadi suatu ide yang brilliant jika ada badan/orang2 yang menjalankannya. ibaratnya kalau selama ini Lingkan itu adalah penulis naskah kami, dia adalah otak dari Teater Mono, Vania yang creative headnya/mostly bagian tekniknya adalah syarafnya, para pemain panggung adalah tangan, kaki dan badan, para backstage crew adalah asupan makanannya/seperti penolong/dokter jika si kaki dan tangan serta badan itu sakit. 

thats how i see Teater Mono slma ini yg aku baru temukan kemarin. 

oya, seharian ini aku tidur dan anehnya badanku lemas sekali, dan aku seperti hidup di dlam mimpi tidur ku ituu... aku bermimpi teaetr mono akan main/pergi ke skolahku yang lama- yaitu madania. kemudian kami semua mengadakan suatu event show di sebuah theme park like disneyland, yang dimana ada Jaden Smithnya bernyanyi featuring saya yang bernyanyi seperti gospel singer. suara saya jadi bagus skli sprti penyanyi gospel :) 

anyway, that's how I dreamt about Teater Mono. 

We really need full steam energy and commitment from our inside body to really work on this idea to get new people inside teater mono. cuz Lingkan, the brain, will graduated soon and going to college. God I knew you won't let us fall down and masih ingin terus berkarya.. so please help us with new people :) ... with the same vision and mission.. :) 

to all members in Teater Mono, let's work it on! 

to all new members that interested in us, please do join us! and feel the difference in you. ;)

To God be the Glory! :)

God bless Teater MOno- 

and GBYou too!

0 comments: